Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah Lagi, Juan Mata Tuntut Respon Cepat MU

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 3 Mei 2015 | 09:30 WIB
Juan Mata
Matthew Peters/Getty Images
Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, mulai khawatir atas performa timnya musim ini. Kekhawatiran Mata berlanjut usai Setan Merah kembali menelan kekalahan di Premier League musim ini.

Setelah takluk dari Chelsea dan Everton, kini giliran West Bromwich Albion yang memberikan luka untuk Manchester United. WBA sukses mengalahkan United dengan skor 1-0 dalam laga yang dihelat di Old Trafford.

Kekalahan ini menjadi yang ketiga secara beruntun dan pertama terjadi setelah Desember 2001. Khawatir akan melemahnya performa United, Juan Mata mendesak agar timnya bisa bereaksi dengan cepat dan meraih kemenangan di tiga laga sisa musim ini.

"Ini merupakan sore yang frustrasi untuk kami. Jika Anda tak mencetak gol, maka mustahil bagi Anda untuk menang. Kami tahu bahwa sejumlah tim akan melakukan hal semacam ini dan kami harus mencari cara untuk mengalahkan mereka," kata Mata kepada Sky Sports.

"Kami harus belajar dari (kekalahan) ini. Sebab, kami sadar Liverpool dan tim-tim lain bisa datang dari belakang dan kami membutuhkan poin yang banyak serta secepat mungkin," jelas pemain berdarah Spanyol tersebut.

Kekalahan itu tak mengubah posisi United di urutan keempat klasemen dengan raihan 65 poin. Sedangkan WBA menjauh dari zona degradasi dengan raihan 40 poin di posisi ke-13.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X