Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Sebut MU Terlalu Banyak Buang Peluang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 3 Mei 2015 | 08:53 WIB
Louis van Gaal
Matthew Peters/Getty Images
Louis van Gaal

0 dari West Bromwich Albion, Sabtu (2/5) malam WIB. Menurutnya, Setan Merah terlalu banyak membuang peluang dalam laga di Old Trafford tersebut.

Manchester United kembali menelan kekalahan di Premier League musim ini. Kekalahan dari West Bromwich Albion itu menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Setan Merah.

Ini menjadi yang pertama bagi United kalah dalam tiga pertandingan secara beruntun sejak Desember 2001. Manajer Louis van Gaal pun mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut.

"Kami tahu, sebelumnya mereka memarkir bis (melakukan strategi bertahan total), namun kami bisa mengatasinya," kata Van Gaal kepada Sky Sports.

"Pada babak kedua, kami sebenarnya memiliki cukup peluang, dan Anda seharusnya bisa melakukan penyelesaian akhir. Ini adalah yang ketiga (kalah secara beruntun). Kami harus waspada. (Sisa laga) ini sangat sulit," beber pria Belanda itu.

Kekalahan tersebut tak mengubah posisi United di urutan keempat klasemen dengan raihan 65 poin. Sedangkan WBA menjauh dari zona degradasi dengan raihan 40 poin di posisi ke-13.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X