Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovacic: Inter Kebobolan Seperti Anak Kecil

By Firzie A. Idris - Minggu, 17 Mei 2015 | 11:01 WIB
Mateo Kovacic
Marco Luzzani/Getty Images
Mateo Kovacic

2 yang diterima Internazionale di Derbi d'Italia menghadapi Juventus membuat Mateo Kovacic kecewa berat. Meski begitu, gelandang asal Kroasia itu tetap menyatakan bahagia memperkuat Nerazzurri.

Bagi Kovacic, kekalahan Inter atas Juventus lebih disebabkan oleh kesalahan para pemain bertahan serta blunder yang dilakukan oleh kiper Samir Handanovic. Selain itu, lini serang juga tidak bisa membunuh pertandingan, meski sudah unggul sejak menit ke-9 melalui Mauro Icardi.

"Kekalahan ini sangat menyakitkan karena kami menguasai permainan dengan baik dan kemudian membuat terlalu banyak kesalahan," kata Kovacic kepada Sky Sport Italia.

"Kami kebobolan gol seperti tim anak kecil dan itu menjadi masalah bagi kami. Sulit untuk menjelaskan alasan di balik kekalahan ini. Kepala kami masih mengepul."

"Kami tidak memiliki tekad yang tepat untuk menyelesaikan pertandingan ketika memimpin di babak pertama, sementara Juventus adalah tim pemenang."

"Kami tampak kesulitan di Giuseppe Meazza dan telah membuang banyak poin di sini. Kami harus mampu mengeluarkan lebih banyak lagi kemampuan di kandang sendiri."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X