Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Juventus Selalu Incar Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Minggu, 17 Mei 2015 | 10:36 WIB
Selebrasi gol Alvaro Morata ke gawang Internazionale.
Olivier Morin/Getty Images
Selebrasi gol Alvaro Morata ke gawang Internazionale.

1 yang diraih Juventus di laga bertajuk Derbi d'Italia pada pekan ke-36 Serie A menghadapi Internazionale menjadi bukti kualitas para pemain Bianconeri. Pasalnya tim arahan Massimiliano Allegri itu turun dengan kekuatan seadanya.

Allegri memilih untuk menyimpan beberapa pemain andalannya agar tetap fit untuk menghadapi final Coppa Italia menghadapi Lazio pada Kamis (21/5) dini hari WIB. Total ada tujuh pemain pelapis yang disimpan saat pertandingan dimulai.

Meski sempat tertinggal oleh gol Mauro Icardi di menit ke-9, namun Bianconeri mampu membalas melalui eksekusi penalti Claudio Marchisio di menit ke-42 dan gol Alvaro Morata (83').

Morata yang mencetak gol kemenangan mengaku sangat senang. Kemenangan ini menunjukkan bahwa siapapun pemain Juventus yang tampil, kemenangan akan selalu menjadi incaran utama.

"Saya telah menjatuhkan mereka dengan cara yang menyakitkan, namun ini adalah sepak bola. Pelatih mengatakan kepada kami bahwa kami harus menang, karena ini bisa membuktikan bahwa seluruh skuat ingin selalu menang menghadapi siapa pun," kata Morata kepada Sky Sport Italia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X