Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ingin Coutinho Gantikan Peran Oscar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 Mei 2015 | 23:30 WIB
Oscar, diisukan segera meninggalkan Chelsea.
Shaun Botterill/Getty Images
Oscar, diisukan segera meninggalkan Chelsea.

Chelsea mengincar gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, sebagai pengganti Oscar, yang dikabarkan mulai tidak betah di Stamford Bridge.

The Blues telah mengajukan tawaran untuk bintang Juventus, Paul Pogba, namun The Express melaporkan bahwa Chelsea telah mengalihkan perhatian mereka ke Coutinho sebagai alternatif yang lebih murah.

Chelsea enggan membayar lebih dari 50 juta pound untuk gelandang asal Prancis tersebut. Padahal angka itu masih lebih murah 30 juta pound dari banderol 80 juta pound yang ditetapkan Juve untuk Pogba.

Oscar kabarnya akan dijual pada musim panas 2015 untuk mendanai kehadiran rekan senegaranya, Coutinho. Gelandang The Reds itu telah menjadi pemain yang menonjol untuk skuat Brendan Rodgers musim ini. Ia melesakkan lima gol dan lima assist di Premier League.

Sebelumnya, penampilan mengesankan Coutinho musim ini telah membuatnya dipanggil kembali ke skuat Brasil, setelah sempat kehilangan tempat pada Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 23 tahun ini bisa tergoda dengan prospek bermain di Liga Champion. Pasalnya, peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champion musim depan sangat kecil.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Express


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X