Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Cari Satu Lawan Uji Coba Lagi

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 17 Februari 2015 | 15:50 WIB
Titus Bonai
Iwan Setiawan/Bolanews
Titus Bonai

Sejak kehadiran striker Goran Ljubojevic asal Yugoslavia, komposisi pemain Sriwijaya sudah komplet. Tim pelatih dan manajemen tak lagi membidik pemain untuk melengkapi skuat.

Kini, tim besutan Benny Dollo itu dalam masa pematangan menjelang LSI 2015. “Organisasi permainan masih belum berjalan baik, kami harus terus perbaiki lagi. Salah operan atau salah komunikasi antarpemain dalam mengambil bola masih kerap mewarnai permainan anak-anak. Maka semua sisi terus kami benahi,” ucap Hendri.

Sementara itu, Sriwijaya masih mengagendakan uji coba pada pekan ini. Direncanakan latih tanding terakhir itu akan berlangsung pada Rabu, 18 Januari.

Ketenangan dijajaran tim sebenarnya berbanding terbalik dengan kondisi manajemen. Pengurus SFC sedang resah karena ada peluang LSI mengalami perubahan jadwal. Bahkan, manajer Sriwijaya, Robert Heri, mengeluarkan pernyataan lebih baik membawa timnya tampil di Liga Singapura.


Editor : Kukuh Wahyudi
Sumber : kukuh Wahyudi/Harian Bola


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X