Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Harden Paksa Clippers Bertekuk Lutut

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Mei 2015 | 14:21 WIB
James Harden
Getty Images
James Harden

Houston Rockets bangkit. Berkat kontribusi sang bintang, James Harden, mereka berhasil menumbangkan LA Clippers di gim 2 semifinal wilayah Barat NBA Playoff 2015, Kamis (7/5) WIB.

Harden mencetak 32 poin untuk mengantarkan Rockets menang 115-109 atas Clippers di kandang sendiri, Toyota Center. HAsil ini membuat agregat kedua tim imbang 1-1.

Kemenangan tersebut didapat lewat perjuangan keras. Rockets sempat tertinggal 83-85 di kuarter ketiga. Namun, berkat gelontoran poin dari Harden, tim tamu berhasil membalikkan keadaan di kuarter keempat dan menyudahi laga dengan selisih enam poin.

"Saya tahu bahwa teman-teman bertarung sangat keras. Pada dasarnya, saya pergi ke luar dan mendorong kami untuk maju," kata Harden yang membuat 16 poin di kuarter keempat.

Kontribusi Dwight Howard untuk Rockets juga luar biasa. Ia membukukan dobel-dobel (24 poin dan 16 rebound).

Di kubu Clippers, Blake Griffin menyumbang 34 poin. Jamal Crawford menambah 19 poin dari bangku cadangan.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : NBA.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X