Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah 0-3, Tren Kemenangan Bintang Timur Terhenti

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 27 April 2015 | 19:41 WIB
Ilustrasi futsal
Ilustrasi futsal

0.

"Selain fisik menurun, fokus dan motivasi pemain menurun pada pertandingan tadi," ujar Eko pada jumpa media usai pertandingan.

Menurut Eko, penampilan timnya jadi antiklimaks setelah sehari sebelumnya mengalahkan IPC Pelindo 5-3. "Jadwal padat membuat recovery pemain tidak mulus. Tapi, saya tekankan ke pemain agar melupakan kekalahan ini karena masih ada tiga pertandingan lagi yang bisa kami menangi," ujar Eko.

Situasi  berbeda dialami Pertamina. Kemenangan atas Bintang Timur merupakan lanjutan tren positif mereka setelah sehari sebelumnya menekuk Trunajaya Bandung 9-2. "Bentuk permainan tim mulai terlihat. Kepercayaan diri pemain pun mulai membaik. Saya berharap tren positif ini tetap terjaga," ungkap Ricardo Polnaya, pelatih Pertamina


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X