Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Laurentiis Sudah Temui Agen Benitez

By Verdi Hendrawan - Rabu, 6 Mei 2015 | 17:19 WIB
Rafael Benitez (kanan), dan Aurelio De Laurentiis.
ROBERTO SALOMONE/GETTY IMAGES
Rafael Benitez (kanan), dan Aurelio De Laurentiis.

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, dikabarkan telah bertemu dengan agen pelatih Rafael Benitez, Manuel Garcia Quilon. Pertemuan ini dilakukan untuk membahas kesepakatan kontrak baru bagi pelatih asal Spanyol itu.

Kontrak Benitez akan segera selesai di akhir musim 2014/15. Mantan pelatih Liverpool dan Internazionale itu sempat menolak untuk memperpanjang kontrak akibat beberapa hal yang menjadi permintaannya belum bisa dipenuhi Napoli.

Benitez ingin melihat rencana klub yang dimiliki De Laurentiis mengenai pemugaran Stadio San Paolo dan mengembangan akademi pemain muda klub. Selain itu, pelatih berusia 55 tahun itu menginginkan kontrol penuh atas pembelian pemain dan pengangkatan staf pelatih.

Seperti yang dikabarkan oleh Il Mattino, kini semua hal itu dikabarkan telah membuat Benitez puas dan ingin bertahan di Napoli. Belum diketahui berapa durasi kontrak dan gaji Benitez yang ditawarkan klub, namun kemungkinan besar ia akan tetap bertahan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Il Mattino


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X