Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Yaya Toure Absen di White Hart Lane

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Mei 2015 | 22:24 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Gelandang andalan Manchester City, Yaya Toure, dipastikan absen dalam partai lanjutan Premier League di kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, Minggu (3/5).

Toure terpaksa diganti pada babak pertama saat melawan Aston Villa pada pekan lalu setelah mendapat cedera hamstring.

Playmaker Samir Nasri dan bek Gael Clichy sudah bisa kembali dimainkan, sementara striker Stevan Jovetic masih tetap berkutat dengan cedera.

Sementara itu di kubu Tottenham, sang manajer, Mauricio Pochettino, berharap Danny Rose akan siap bermain.

Pemain 24 tahun ini sempat absen karena masalah hamstring tapi bisa kembali dalam waktu dekat untuk menggantikan rekannya di bek kiri, Ben Davies, yang akan absen di sisa musim ini setelah mengalami dislokasi bahu pada akhir pekan lalu saat ditahan imbang 2-2 oleh Southampton.

Kyle Walker juga masih bergulat dengan cedera kakinya, sementara Younes Kaboul dan Emmanuel Adebayor diprediksi masih kehilangan tempat di skuat Pochettino.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Sportinglife


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X