Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enam Pemain GU Masuk Seleksi Timnas

By Firzie A. Idris - Jumat, 15 Mei 2015 | 22:00 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

Gemilangnya penampilan Gresik United dalam tiga pertandingan awal musim ini berimbas positif. Setidaknya dengan performa tersebut, ada enam nama pemain mereka yang masuk daftar 114 pemain untuk diseleksi sebelum menghadapi Kualifikasi Pra Piala Dunia 2018 dan Piala Asia 2019.

Keenam nama pemain Laskar Joko Samudro tersebut adalah M. Ridwan (kiper) M. Rifki, Supriyono, Rendi Siregar (belakang), Riko Simajuntak (tengah) dan Yusuf Efendi (depan).

Semua pemain itu dipantau melalui video analisis dalam tiga pertandingan Gresik United ketika mengalahkan Pusammania Borneo FC (2-1), Mitra Kukar (3-2) dan Barito Putra (0-1).

Kabar ini tentu membuat manajer Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono bahagia.

"Ini adalah hasil kerja keras pelatih Liestiadi, semua pemain, offisial, manajemen serta suporter. Semoga bisa menjadi manfaat bagi semuanya," ucap Bagoes.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X