Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Pilih Foto Bareng James Ketimbang Bale

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Mei 2015 | 15:47 WIB
Gareth Bale saat bertemu fan.
Canal+
Gareth Bale saat bertemu fan.

Sebagai bintang lapangan hijau, para pemain Real Madrid wajib melayani permintaan foto dari fan. Tak terkecuali Gareth Bale.

Setelah melakoni partai leg I semifinal Liga Champion 2014/15 kontra Juventus, Rabu (6/5) dini hari WIB, para penggawa El Real diserbu oleh sekelompok fan yang sudah menunggu di halaman depan Juventus Stadium. Suporter tersebut ingin berfoto atau sekadar melihat lebih dekat pemain pujaan mereka.

Seorang fan datang menghampiri Bale sambil menyerahkan telepon genggamnya. Namun, ia tak minta foto bersama, melainkan meminta bantuan sang pemain termahal dunia untuk memotret dirinya bersama James Rodriguez.

Bale tak punya pilihan. Ia dengan sabar melayani permintaan suporter muda tersebut.

Bale menjadi starter dalam duel kontra Si Nyoya Tua di Juventus Stadium. Namun, winger asal Wales itu tak mampu berbuat banyak. El Real takluk 1-2 di tangan tim tuan rumah.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X