Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

BRD Nastase Tiriac Trophy: Garcia-Lopez Kampiun

By Eko Widodo - Senin, 27 April 2015 | 14:39 WIB
Petenis nomor 31 dunia asal Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez, memenangi turnamen BRD Nastase Tiriac Trophy di Bucharest, Rumania.
Website Turnamen
Petenis nomor 31 dunia asal Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez, memenangi turnamen BRD Nastase Tiriac Trophy di Bucharest, Rumania.

Petenis nomor 31 dunia asal Spanyol, Guillermo Garcia-Lopez, memenangi turnamen BRD Nastase Tiriac Trophy di Bucharest, Rumania. Di final, ia mengalahkan petenis Rep. Ceska, Jiri Vesely 7-6 (5) 7-6 (11), Minggu (26/4).

Inilah gelar kelima Garcia-Lopez dalam rangkaian ATP Tour.

"Saya melakukan langkah benar dalam menaikkan intensitas permainan dan juga peringkat saya," kata Garcia-Lopez di web ATP Tour.

"Jika kamu bekerja keras, maka akan mendapatkan imbalannya. Tidak hanya di dalam tenis, namun berlaku dalam kehidupan," tambah Garcia-Lopez.

Garcia-Lopez, 31 tahun, adalah unggulan kelima turnamen ini. Ia menjadi petenis pertama berumur di atas 30 tahun yang bisa menjadi juara. Rekor sebelumnya dipegang Juan Ignacio Chela (Argentina) 30 tahun 7 bulan.

Ia menjadi petenis pertama Spanyol yang menjuarai ATP World Tour 250 setelah Albert Montanes Roca pada 2009.

Garcia-Lopez lolos ke final setelah menang dari Lorenzo Giustino, Marcos Baghdatis, Lukas Rosol (unggulan 4), dan Gael Monfils (unggulan kedua). Monfils dijinakkan di semifinal.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BRD Nastase Tiriac Trophy


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X