Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Ngebet Kejar Jasa Bek Portugal

By Firzie A. Idris - Kamis, 14 Mei 2015 | 18:45 WIB
Jose Fonte, dincar Liverpool.
Getty Images
Jose Fonte, dincar Liverpool.

Menurut Daily Mirror, Liverpool mulai mempertimbangkan untuk membidik bek tengah Southampton, Jose Fonte (31). Bek asal Portugal itu dibidik sesuai kebutuhan The Reds akan pemain belakang tangguh.

Sebelumnya, kubu Anfield sudah merekrut tiga pemain jebolan Southampton pada bursa transfer. Mereka adalah Adam Lallana, Rickie Lambert, dan Dejan Lovren yang berlabuh musim panas lalu.

Namun, kinerja sejumlah pemain belum memuaskan. Lovren gagal tampil mengesankan musim ini, padahal ia bersama Fonte menjadi tembok solid di St. Mary pada musim 2013/14.

Beberapa pakar sepak bola memprediksi datangnya Fonte dapat mengembalikan performa terbaik dari bek tangguh Kroasia, Lovren. Bos Liverpool, Brendan Rodgers tampaknya mulai berpikir serupa.

Kubu Anfield sedang menyiapkan tawaran demi menggoyahkan arsitek Southampton, Ronald Koeman.

Fonte masih memiliki kontrak hingga Juni 2017. Di lain sisi, Manchester United dikabarkan juga memantau Fonte dan sedang melakukan pendekatan.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Daily Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X