Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Ambil Belajaran Berharga dari Ayeyawady

By Tulus Muliawan - Kamis, 14 Mei 2015 | 12:30 WIB
M. Ridwan, belajar banyak dari Ayeyawady.
Fernando Randy/Bolanews
M. Ridwan, belajar banyak dari Ayeyawady.

Sumbangan satu gol dan satu asis mengantarkan penyerang sayap Persib Bandung, Muhammad Ridwan merebut gelar  man of the match duel kontra Ayeyawady United, Rabu (13/5) di Stadion si Jalak Harupat. Namun, ia kurang antusias dengan gelar tersebut karena timnya gagal meraih poin penuh.

Ridwan mengatakan ada dua tujuan yang ingin dicapai Persib dalam pertemuan kedua dengan Ayeyawady United, yaitu menghibur penonton dan memenangkan pertandingan.

"Kalau menghibur, saya pikir pertandingan tadi sangat menghibur karena tercipta enam gol. Penonton senang menyaksikan banyak gol yang terjadi. Sayangnya, kita gagal memenangkan pertandingan," ujar Ridwan.

Menurut pemain yang menjadi langganan timnas ini, Persib  menargetkan kemenangan dalam pertandingan terakhir fase grup Piala AFC 2015. Namun ia kurang puas lantaran gagal mewujudkan target tersebut.

"Kalau saya bisa cetak gol tapi tim enggak menang, seperti tak ada artinya. Tapi pertandingan ini memberikan pelajaran berharga buat Persib agar tetap fokus sepanjang permainan dan jangan lengah sedetik pun," kata Ridwan.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X