Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho Layak Jadi Manajer Terbaik EPL

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 1 Mei 2015 | 13:22 WIB
Garry Monk bersama Jose Mourinho.
Richard Heathcote/Getty Images
Garry Monk bersama Jose Mourinho.

Manajer Swansea City, Garry Monk, mengaku siap memberikan suaranya untuk Jose Mourinho pada pemilihan manajer terbaik Premier League musim ini. Menurut Monk, apa yang dilakukan Mourinho di Chelsea sudah sangat luar biasa.

Jose Mourinho meraih kesuksesan di Chelsea musim ini. Usai meraih trofi Piala Liga pada Maret lalu, The Blues kini selangkah lagi meraih gelar Premier League musim ini.

Hal itu rupanya membuat kagum seorang Garry Monk. Pria yang kini mengarsiteki Swansea City itu memberikan dukungan pada Mourinho untuk menjadi manajer terbaik Premier League 2014/2015.

"Saya pikir Jose Mourinho tanpa diragukan lagi bakal menjadi manajer terbaik Premier League. Chelsea telah memenangkan Piala Raja dan mereka kini akan meraih gelar liga," kata Monk.

"Tak perlu diragukan lagi, Chelsea adalah contoh yang sempurna musim ini untuk memenangkan pertandingan dengan cara yang berbeda. Ini adalah tentang bagaimana Anda memenangkan kejuaraan, dengan memiliki cara yang berbeda untuk menang dan cara berbeda untuk mendapatkan hasil," jelas Monk.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X