Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Kembali Jadi Penentu Kemenangan Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 04:16 WIB
Selebrasi gol Javier 'Chicharito' Hernandez ke gawang Celta Vigo.
Denis Doyle/Getty Images
Selebrasi gol Javier 'Chicharito' Hernandez ke gawang Celta Vigo.

33 La Liga, pemain milik Manchester United itu kembali sukses mencetak dua gol.

Real Madrid sempat dikejutkan dengan penampilan hebat Celta Vigo di awal pertandingan. Os Celestes berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi memikat striker Manuel Agudo Duran atau Nolito di menit ke-9 yang sukses melewati hadangan dua bek Merengues dan membuat kiper Iker Casillas mati langkah dengan sepakannya.

Namun, Real Madrid berhasil membalas melalui gol dari Toni Kroos di menit ke-16 dan berbalik unggul melalui sepakan terarah Chicharito di menit ke-24. Meskipun berhasil kembali disamakan oleh aksi striker muda Celta Vigo, Santi Mina, di menit ke-28.

Sebelum pertandingan babak pertama usai, Real Madrid berhasil kembali unggul melalui sepakan James Rodriguez. Bola hasil tendangan gelandang asal Kolombia itu sempat membentur kaki Andreu Fontas yang membuat kiper Sergio Alvarez salah langkah dan bola pun bergulir ke dalam gawangnya.

Di babak kedua, Celta Vigo sebenarnya mampu mengimbangi permainan Real Madrid. Namun, pertahanan yang lebih rapat yang ditunjukkan Los merengues membuat Os Celestes tidak mampu kembali mencetak gol.

Justru Real Madrid yang berhasil memperbesar keunggulan menjadi 4-2 melalui gol kedua Chicharito. Bermula dari umpan Sergio Ramos, striker asal Meksiko itu berhasil menyambut bola dengan baik sebelum menaklukkan Sergio Alvarez dengan cerdik di menit ke-69.

Kedudukan 4-2 terus bertahan hingga akhir pertandingan. Kemenangan ini membuat Real Madrid berhasil kembali mendekati poin Barcelona di puncak klasemen.

Selain itu, pertandingan ini juga menjadi pembuktian bagi Chihcarito bahwa dirinya pantas mendapatkan satu tempat di tim utama Los Merengues setelah sebelumnya berhasil membawa tim ke semifinal Liga Champion dengan menaklukkan Ateltico Madrid berkat gol semata wayangnya yang tampil sebagai pengganti Karim Benzema.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X