Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc: Mourinho Lebih Hebat dari Wenger-Guardiola

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 5 Mei 2015 | 18:40 WIB
Cesc Fabregas
Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas menyebut Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik yang pernah melatihnya. Bahkan melebihi sosok Arsene Wenger dan Pep Guardiola.

Cesc Fabregas melontarkan penilaiannya setelah Chelsea baru saja berhasil menyegel gelar Premier League musim ini pekan lalu usai memetik kemenangan 1-0 atas Crystal Palace. Baginya mentalitas Mourinho melebihi pelatih-pelatih pendahulunya seperti Arsene Wenger dan Pep Guardiola.

"Mourinho hanya menyukai kemenangan. Bukan berarti manajer lain yang pernah melatih saya tidak, namun ia mempunyai keunggulan yang melebihi siapapun yang pernah melatih saya," ujar Fabregas.

"Mentalitas yang ia tunjukkan di setiap sesi latihan atau pertandingan membuat saya mengerti sekarang mengapa ia memenangi apa yang sudah dimenangi dalam perjalanan kariernya. Ia manajer terbaik dan ia harus mendapatkan hasil dan ia selalu berhasil melakukannya," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X