Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monaco Siap Rebut Menez di Akhir Musim 2014/15

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Mei 2015 | 17:33 WIB
Jeremy Menez
Marco Luzzani/Getty Images
Jeremy Menez

AC Milan dikabarkan akan segera ditinggal oleh pemain tersuburnya, Jeremy Menez, pada akhir musim 2014/15. Hal ini dikarenakan kegagalan Rossoneri lolos ke Liga Champion musim depan.

Hal ini membuat mantan klub Menez, AS Monaco, berencana untuk mendatangkannya. Terlebih pemain berusia 27 tahun itu telah sukses mencetak 16 gol dan empat assist di Serie A dan menjadikan musim 2014/15 sebagai yang tersubur baginya di sepanjang karier.

Menez dikabarkan tidak betah bersama Milan karena menutup peluangnya tampil di Liga Champion. Meskipun pemain asal Prancis itu telah menjadi pilihan utama pelatih Filippo Inzaghi hampir di semua pertandingan Rossoneri.

Terlebih sanksi larangan tiga pertandingan yang dijatuhkan kepada Menez atas kartu merah dan protes kerasnya kepada wasit di pekan ke-33 Serie A menghadapi Genoa membuat dirinya tidak senang dengan sepak bola Italia. Pertandingan kontra Genoa itu pun bisa jadi yang terakhir bagi Menez bersama Milan, meski sudah bisa kembali tampil di pekan terakhir kontra Atalanta.

Pilihan untuk bergabung dengan Monaco yang kini memiliki banyak dana dan para pemain berkualitas serta tampil di Liga Champion musim depan akan menjadi pilihan terbaik bagi Menez. Terlebih Les Rouges et Blancs merupakan klub yang telah membesarkan namanya setelah diboyong dari Sochaux pada 2006 silam.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X