Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wasit Minta Maaf ke Espanyol atas Gol Messi

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 02:44 WIB
Antonio Mateu Lahoz
Julian Finney/Getty Images
Antonio Mateu Lahoz

Wasit Antonio Mateu Lahoz yang memimpin pertandingan Derbi Catalunya antara Espanyol menghadapi Barcelona mengakui kesalahannya. Bukan mengenai kartu merah kepada Jordi Alba yang mengundang banyak kontroversi, namun mengenai gol milik Lionel Messi.

Di pertandingan yang digelar di Power8 Stadium pada Sabtu (25/4) itu, Barcelona berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Espanyol. Gol kemenangan berhasil dilesahkan oleh Neymar Junior di menit ke-17 dan Messi (25').

Mateu pun sempat memberikan dua kartu merah kepada Jordi Alba pada menit ke-54 dan Hector Moreno di menit ke-90+1.

Seperti yang dikabarkan oleh Cadena COPE, di akhir pertandingan Mateu mendatangi para pemain Espanyol di lorong menuju ruang ganti. Ia meminta maaf telah mensahkan gol kedua Barcelona milik Messi.

Mateu mengaku bersalah setelah melihat tayangan ulang gol tersebut di layar kaca pada jeda pertandingan. Ia melihat posisi Luis Suarez yang memberikan umpan kepada Messi berada di posisi off side yang seharusnya bisa membatalkan gol tersebut.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Cope


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X