Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LVG Tunggu Tes Kebugaran Blind, RVP, dan Jones

By Suryo Wahono - Senin, 16 Februari 2015 | 23:18 WIB
Daley Blind, cedera kepala saat bertanding melawan Burnley.
Getty Images
Daley Blind, cedera kepala saat bertanding melawan Burnley.

Menjelang partai Piala FA, Louis van Gaal masih apakah tiga pemain andalannya cukup bugar untuk dimainkan menghadapi Preston North End, Selasa (17/2) dini hari ini (2.45 WIB).

Daley Blind, Robin van Persie, dan Phil Jones sedang berjuang pulih dari cedera masing-masing saat menang melawan Burnley pekan lalu.

Tiga pemain tersebut bakal mengikuti tes kebugaran. Jones punya masalah di pergelangan kaki, Blind cedera kepala, dan Van Persie tak diketahui penyebab cederanya.

Satu pemain yang pasti absen adalah Michael Carrick, yang mengalami cedera betis dan telah absen di empat pertandingan terakhir United.

Berbicara tentang Blind dan Jones hari Jumat lalu, Van Gaal mengatakan, "Saya tidak tahu. Kita harus lihat dan tunggu. Saya pikir cedera Jones tidak parah."

"Untuk Blind, saya katakan apa dokter bilang - kami akan lihat dan tunggu. Saya pikir dia akan bermain hari Senin (melawan Preston) - itulah harapan saya, tapi siapa tahu."

Pelatih kawakan asal Belanda itu juga mengakui bahwa Wayne Rooney hanya bermain di lini tengah karena dia kekurangan opsi. LVG mengatakan dia akan mencari gelandang top di bursa musim panas. Kevin Strootman dan Paul Pogba sempat dikabarkan bakal digaet ke Old Trafford.

"Tentu saja [Rooney bermain di lini tengah karena kurangnya pilihan], itulah yang terjadi. Saya mencari keseimbangan dan saya membutuhkannya di lini tengah."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X