Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Greysia/Nitya Pastikan Indonesia Juara Grup C

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Mei 2015 | 15:10 WIB
Greysia/Nitya, menentukan kemenangan Indonesia.
Robertus Pudyanto/Getty Images
Greysia/Nitya, menentukan kemenangan Indonesia.

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda berhasil memastikan angka ketiga buat Indonesia. Kemenangan ini sekaligus memastikan Indonesia keluar sebagai juara grup C.

Greysia/Nitya menyudahi perlawanan Maiken Fruergaard/Maria Helsbol dua gim langsung dengan skor akhir 16-21, 13-21. Kemenangan ini membuat Indonesia memimpin 3-1.

Dua poin sebelumnya dipersembahkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Bellaetrix Manuputty. Pada partai terakhir, Praveen Jordan/Debby Susanto akan berhadapan dengan Mads Pieler Kolding/Sara Thygesen.

Indonesia finis sebagai juara grup menyusul sukses Tiongkok, Jepang, dan Malaysia. Keempat juara grup ini akan diundi untuk berjumpa dengan para runner-up grup yang terdiri dari Korsel/India, Taiwan, Jerman, dan Denmark.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X