Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiga Lawan Terberat Raul Gonzales di Eropa

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 05:45 WIB
Raul Gonzales, beruntung pernah bertemu Messi.
Victor Fraile/Getty Images
Raul Gonzales, beruntung pernah bertemu Messi.

Raul Gonzales telah melalui perjalanan panjang dalam karier sepak bolanya. Kini, penyerang gaek asal Spanyol itu memustuskan untuk tampil bersama New York Cosmos di kasta kedua Liga Amerika.

Meski tampil di kasta kedua, pesona Raul tidak pudar. Pemain legendaris Real Madrid itu tetap mampu menghadirkan magnet dimanapun ia berada. Sosok berumur 37 tahun itu juga tak pernah kehilangan penggemar.

Baru-baru ini, Raul menjalani sesi wawancara ekslusif dengan Sport Illustrated di Amerika. Dalam wawancara tersebut, Raul mengungkap banyak hal. Salah satunya mengenai lawan-lawan terberat sepanjang kariernya.

Siapa saja mereka?

1. Oliver Kahn
"Pertemuan saya dengan Bayern Muenchen Liga Champion sangat ketat (salah satunya karena kehadiran Kahn)."

2. Paolo Maldini
"Saya ingat betapa sulit melewati Maldini. Dia adalah salah satu bek terbaik sepanjang sejarah. Dia adalah seorang yang pantas diidolakan."

3. Lionel Messi
"Saya beruntung bisa bermain dengan Zidane, Ronaldo, Figo, dan Cristiano. Tapi Messi berbeda. Dia membuat segalanya terasa mudah di atas lapangan."


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sport Illustrated


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X