Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sering Ditekel, Hazard Khawatir Kariernya Tak Lama

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 26 April 2015 | 18:05 WIB
Eden Hazard
Ben Stansall/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, rupanya mulai khawatir atas banyaknya tekel yang diterimanya saat bermain. Hazard pun memprediksi kariernya sebagai pesepak bola takkan berlangsung lama.

Eden Hazard tampil apik bersama Chelsea musim ini. Pemain asal Belgia itu pun menjadi sosok kunci keberhasilan The Blues.

Pergerakan Hazard yang lincah tak jarang membuatnya menjadi sasaran tekel para lawan. Oleh sebab itu, Hazard tak yakin kariernya sebagai pesepak bola akan awet hingga usai tua.

"Saya tak bisa berpikir akan bisa bermain hingga usia 36 tahun. Sebab, sejak memulai karir sepak bola hingga sekarang saya telah menerima banyak benturan," kata Hazard kepada Sport Foot Magazine.

"Sekujur tubuh saya terasa sakit, seperti kakek tua. Mari kita lihat di mana saya akan berada pada usia 32 tahun nanti," jelas pemain 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Foot Magazine


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X