Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Kalah, Posisi Benitez di Ujung Tanduk

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Mei 2015 | 05:15 WIB
Napoli menyerah di markas Empoli.
Gabriele Maltinti/Getty Images
Napoli menyerah di markas Empoli.

alih memperbaiki posisi di klasemen Serie A, Napoli justru tersungkur 2-4 di markas Empoli, Jumat (1/5) dini hari WIB.

Empat gol Empoli masing-masing dicetak oleh Massimo Maccarone (8) dan Riccardo Saponara (45). Sedangkan dua gol Empoli lainnya lahir dari bunuh diri pemain Napoli, yaitu Miguel Britos (43) dan Raul Albiol (81).

Sementara itu, dua gol Napoli dicetak oleh Marek Hamsik (90) dan gol bunuh diri dari Vincent Laurini (64). Kekalahan ini membuat Napoli tertahan di posisi empat dengan 56 poin.

Hingga pekan ke-33, Napoli masih terpaut lima poin dari AS Roma yang menempati posisi ketiga. Roma masih berpeluang lolos ke Liga Champion musim depan bersama Juventus dan Lazio.

Kekalahan ini juga membuat posisi Pelatih Rafael benitez semakin terancam. Satu-satunya alasan Napoli tidak segera memberhentikan Benitez adalah keberhasilan Il Partenopei lolos ke semifinal Liga Europa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X