Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kekalahan Atletico Bukan Kesalahan Torres

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Februari 2015 | 15:45 WIB
Fernando Torres
AFP
Fernando Torres

Atletico Madrid secara mengejutkan tersandung di markas Celta Vigo, Senin (16/2). Sebagai pelatih, Diego Simeone, langsung pasang badan dan mengatakan kekalahan tersebut merupakan tanggung jawabnya sepenuhnya bukan kesalahan Fernando Torres.

Pasukan Diego Simeone mengalami kekalahan 0-2 dari Celta Vigo lewat Nolito dan Fabian Orellana. Di pertandingan tersebut Fernando Torres tampak tidak berguna dan akhirnya diganti di awal babak kedua.

"Di babak pertama, saya memilih formasi buruk. Saya kalah 45 menit. Ini bukan kesalahan Fernando, tapi kami tidak mampu menyeimbangkan tim," ujar Simeone.

"Kami memulai babak kedua dengan baik. Kemudian ada episode penalti dan gol kedua. Celta bermain dengan sangat baik. Kami terus bersaing dan sekarang fokus ke laga selanjutnya," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X