Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Mourinho Layak Dihormati

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 April 2015 | 14:33 WIB
Jose Mourinho
Jose Mourinho

Kapten Chelsea, John Terry, memberikan pujian kepada Jose Mourinho. Menurut Terry, The Special One layak mendapat penghormatan atas penampilan yang luar biasa dari Chelsea musim ini.

Chelsea tak pernah bergeser dari puncak klasemen Premier League sejak awal musim lalu. The Blues hingga kini tercatat baru menelan dua kekalahan.

Tangan dingin Jose Mourinho sukses membawa Chelsea di ambang gelar juara Premier League. Mereka hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk mengunci gelar bergengsi Inggris tersebut.

"Saya pikir kami harus memberi penghormatan kepada manajer dan para pemain. Apa yang sudah dilakukannya, dengan tim ini dalam dua tahun terakhir telah menunjukkan kelas yang berbeda. Ia (Jose Mourinho) layak mendapatkan banyak penghormatan," kata Terry kepada Sky Sports.

"Sepanjang musim ini kami telah menjadi yang terbaik. Memang ada sejumlah momen sulit karena lawan telah memaksa kami berusaha keras. Namun, para pemain dan manajer layak mendapatkan penghormatan yang luar biasa," tegas Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X