Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Targetkan Juara Liga Champion Musim Depan

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Mei 2015 | 15:13 WIB
Gary Cahill
Mike Hewitt/Getty Images
Gary Cahill

Publik Stamford Bridge sedang berbahagia usai Chelsea menjadi kampiun Premier League 2014/2015. Gary Cahill bahkan menargetkan titel Liga Champion mampir ke lemari trofi musim depan.

Chelsea berhasil menyegel gelar Premier League yang pertama dalam lima tahun terakhir pada akhir pekan lalu. Kepastian itu diraih usai The Blues menang 1-0 atas Crystal Palace.

Dengan demikian, Chelsea sukses meraih gelar ganda setelah sebelumnya menjadi juara di Piala Liga. Sedangkan di Liga Champion, mereka tersingkir dari Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Oleh sebab itu, wajar rasanya bila gelar Liga Champion menjadi target potensial Chelsea musim depan.

"Tentu saja kami ingin memenangkan Liga Champion lebih dari apapun tujuan kami musim depan," kata Gary Cahill kepada London Evening Standard.

"Kami ingin menang. Kami ingin pergi sejauh yang kami bisa musim ini, tapi liga juga sangat penting untuk kami," tegas bek asal Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X