Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jarak Roma dengan Juventus Terancam Makin Melebar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Februari 2015 | 23:00 WIB
AS Roma vs Parma
Getty Images
AS Roma vs Parma

AS Roma tidak sanggup memetik kemenangan saat berperan sebagai tim tuan rumah menjamu Parma di Stadion Olimpico, Minggu (15/2) malam WIB. Serigala Roma dipaksa bermain imbang tanpa gol.

Hasil ini jelas menjadi kerugian besar bagi AS Roma dalam perburuan scudetto musim ini. Pasalnya, jarak dengan pemimpin klasemen sementara Serie A, Juventus, bisa menjadi semakin melebar.

Dengan tambahan satu poin pasukan Rudi Garcia berarti hanya memangkas satu poin jarak dengan Juventus. Itu pun karena La Vecchia Signora belum memainkan pertandingan pekan ke-23 melawan Cesena yang akan berlangsung dini hari nanti.

Saat ini Roma mengemas 47 poin dan berjarak lima poin dari Juventus. Jika Si Nyonya Tua sanggup mengalahkan Cesena berarti jarak keduanya semakin melebar sejauh delapan poin.

Roma tampak begitu kesulitan di pertandingan melawan Parma. Berulang kali serangan yang dibangun Gervinho dkk. kandas karena kokohnya lini pertahanan Parma. Serigala Roma pun harus puas dengan skor imbang tanpa gol hingga laga usai.

Susunan Pemain

AS Roma: De Sanctis; Florenzi, Manolas, Yanga-Mbiwa, Cole; Keita, De Rossi, Nainggolan; Gervinho, Doumbia, Ljajic.

Parma: Mirante; Cassani, Costa, Lucarelli, Mendes; Mauri, Mariga, Nocerino; Varela, Belfodil, Rodriguez.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X