Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kumpulan Ucapan Nyeleneh Zlatan Ibrahimovic (2)

By Aning Jati - Minggu, 15 Februari 2015 | 23:10 WIB
Zlatan Ibrahimovic yang suka nyeleneh.
Victor Fraile/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic yang suka nyeleneh.

2 di Parc des Princes, Paris (14/2). Namun, Ibra kembali menunjukkan kehebatannya di laga itu dengan mencetak satu gol spektakuler melalui aksi tendangan ala kungfu.

Sepanjang kariernya, penyerang berusia 33 tahun itu memang kerap mencetak gol dengan proses yang terbilang fenomenal.

Kehebatannya di lapangan hijau memicu Ibra jadi pesepak bola yang juga dikenal semaunya sendiri. Ibra besar mulut, sombong, terlalu pede, unik, eksentrik, dan banyak lagi label yang diberikan penggemar si kulit bundar bila bicara soal eks penyerang Juventus, Internazionale, dan Barcelona itu.

Untuk lebih sahihnya, BOLANEWS memperlihatkan kembali beberapa pernyataan yang pernah diucapkan Ibra, yang pastinya jadi kontroversi dan perbincangan seru.

5. "Kami sedang mencari apartemen di Paris. Tapi, bila kami tak bisa mendapatkannya, mungkin kami akan beli hotel saja."
Terkesan arogan? Bisa saja. Namun, mungkin yang terasa menjengkelkan bahwa Ibra menang mampu saja membeli sebuah hotel. Dengan kekayaannya sebagai salah satu pesepak bola dengan bayaran termahal di dunia, sebuah hotel di Paris mungkin terasa ringan saja buat ukuran kantongnya.

6. "Saya belum berjumpa dengannya, tapi begitu saya ketemu, saya akan berkencan dengannya."
Perkataan itu merupakan jawaban Ibra atas pertanyaan siapa menurutnya wanita tercantik di dunia. Jawabannya sungguh tak terduga, tapi lucu juga...

7. "Seharusnya saya ada di peringkat pertama, kedua, ketiga, keempat, dan kelima..."
Desember lalu, Ibra sempat marah setelah hasil jajak pendapat siapa olahragawan terbesar di Swedia, menempatkannya di posisi kedua setelah Borjn Borg. Kalimat itu jelas menandakan ketidakpuasan Ibra atas hasil jajak pendapat.

8. "Tahap selanjutnya? Saya tidak tahu. Mungkin mengganti Menara Eiffel dengan patung Ibrahimovic..."
Lucu? Perilaku nyeleneh Ibra "kambuh" kala ia meresmikan patung lilin dirinya di Museum Grevin di Paris belum lama ini.

2


Editor : Aning Jati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X