Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puji Gol Didier Drogba

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 30 April 2015 | 13:20 WIB
Didier Drogba
Didier Drogba

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memuji gol yang dicetak Didier Drogba ketika melawan Leicester City, Kamis (30/4) dini hari WIB. Menurut Mourinho, gol tersebut sangat berharga karena Chelsea tengah dalam posisi tertinggal.

Chelsea sebelumnya tertinggal 1-0 melalui gol yang dicetak Marc Albrighton pada penghujung babak pertama. Namun, mereka langsung bereaksi dengan cepat melalui Didier Drogba ketika babak kedua baru berusia tiga menit.

Gol Drogba seakan menjadi pelecut semangat para penggawa Chelsea. John Terry dan Ramires lalu mencetak gol-gol lain dan membuat The Blues menutup laga dengan kemenangan 3-1 atas Leicester City.

"Gol yang dicetaknya adalah emas, sebab kami sedang dalam keadaan tertinggal. Semua terjadi di awal babak kedua dan gol itu memotivasi tim. Ini bukan hanya tentang gol, namun tentang semangat. Drogba selalu ada di sana untuk kami," kata Jose Mourinho kepada situs resmi klub.

"Pemain muda ataupun tua, Petr, John, Didier, Branislav. Selain itu masih ada pemain hebat lainnya seperti Matic, Fabregas, Ramies, benar-benar sebuah tim yang hebat," puji Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X