Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lawan Celta, Atletico Madrid Mau Terus Tancap Gas!

By Indra Citra Sena - Senin, 16 Februari 2015 | 00:10 WIB
Antoine Griezmann, bertekad membawa pulang tiga poin dari kandang Celta.
Pierre-Philippe Marcou/AFP
Antoine Griezmann, bertekad membawa pulang tiga poin dari kandang Celta.

23 La Liga 2014/15 kontra Celta Vigo, Kamis (12/2). Para pemain tampak mengumbar senyuman saat menjalankan instruksi dari pelatih Diego Simeone.

Ya. Kepercayaan diri dan semangat bertanding Antoine Griezzman dkk. memang tengah berada di titik tertinggi usai membukukan kemenangan 4-0 atas seteru sekota, Real Madrid, pada akhir pekan lalu.

Peluang mempertahankan gelar juara La Liga yang sempat terkikis mulai meningkat kembali seiring menipisnya jarak poin dengan Madrid. Keadaan ini lantas membuat Atletico berambisi melanjutkan momentum kemenangan dalam lawatan ke markas Celta, Minggu (15/2).

“Bila mampu bermain luar biasa seperti saat mengalahkan Madrid, saya yakin kami bisa kembali memetik poin penuh,” ujar penyerang Antoine Griezmann seperti dikutip dari Marca.

Griezmann bersama Mario Mandzukic diperkirakan bakal kembali mengemban tanggung jawab sebagai penebar terror bagi barisan pertahanan lawan. Di lini pertahanan, bek andalan, Diego Godin kemungkinan besar akan turun sejak menit pertama.

Pemain berkebangsaan Uruguay itu mengalami patah hidung sewaktu melakoni duel el derbi Madrileno. Meski belum pulih 100 persen, Godin akan tetap mengisi satu pos di jantung pertahanan dengan mengenakan topeng pelindung wajah.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X