Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyakit Ramires Tak Terlalu Serius

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 5 Mei 2015 | 13:42 WIB
Ramires
Paul Gilham/Getty Images
Ramires

Kabar baik datang dari Ramires. Setelah sempat masuk Rumah Sakit akhir pekan lalu, pemain asal Brasil itu mengatakan bahwa penyakit yang dialaminya tak terlalu serius.

Nama Ramires sebenarnya masuk ke dalam starting Chelsea ketika melawan Crystal Palace akhir pekan lalu. Namun, Ramires merasa tak enak badan selama pemanasan sehingga dirinya langsung di bawah ke Rumah Sakit.

Ramires disebut mengalami masalah pada ginjalnya. Namun, pemain 28 tahun itu menegaskan bahwa tak ada yang perlu dikhawatirkan atas kondisinya saat ini.

"Saya merasa sakit kemarin sebelum pertandingan karena komplikasi ginjal, tapi saya sudah baik dan berada di rumah dengan keluarga saya," kata Ramires di akun Instagramnya.

"Terima kasih Tuhan, tak ada yang serius dan saya akan pulih sepenuhnya dalam beberapa pekan. Terima kasih untuk semua yang sudah mengirimkan pesan kepada saya. Selain itu, saya juga ingin berterima kasih kepada tim medis Chelsea yang sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa," tutur Ramires.

"Saya sebenarnya sedih tak bisa menjadi bagian dalam laga tersebut, tapi saya senang dengan titel, satu-satunya gelar Premier League untuk saya. Selamat Chelsea," ungkap Ramires.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X