Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kadang Menjatuhkan Kapten Tim Bukan Pelanggaran

By Suryo Wahono - Kamis, 30 April 2015 | 03:33 WIB
Pemandu sorak sepak bola, masih digunakan untuk memeriahkan persiapan laga.
Getty Images/Ilustrasi
Pemandu sorak sepak bola, masih digunakan untuk memeriahkan persiapan laga.

hati ketika hendak, misalnya, menekel lawannya. Di sisi lain, bersiap menghadapi hadangan lawan juga wajar. Tapi, apakah ada pemain yang siap ditekel pemandu sorak?

Uniknya, itulah yang terjadi di Premier League Belarusia. Klub BATE Borisov hendak menghadapi Gomel, akhir pekan lalu. Kapten BATE, Dzmitry Likhtarovich sedang mengundi bola, sementara di belakangnya ada serombongan pemandu sorak berlari ke pinggir lapangan.

Nah, ketika sang kapten selesai ikut undian, dia membalikkan badan untuk memulai laga, tetapi tiba-tiba seorang pemandu sorak melakukan 'tekel' dan Likhtarovich terjatuh. Untunglah tak ada yang cedera dalam insiden agak lucu ini.  Walau telah menjatuhkan kapten salah satu tim, ternyata si pemandu sorak tidak diberi peringatan atau kartu kuning (tentu saja).

Likhtarovich sempat mencoba menghindar begitu tahu ada cewek lewat di depannya, tetapi keburu 'tertekel' dan sama-sama jatuh.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X