Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada yang Menduga Arsenal Bisa di Posisi Kedua

By Suryo Wahono - Rabu, 29 April 2015 | 19:03 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Ada banyak persaingan memperebutkan tempat utama dalam skuat Arsenal musim ini. Bagi Walcott justru hal itulah yang membuat The Gunners bisa sampai menempati posisi kedua klasemen sementara bahkan bersaing dalam perebutan gelar Premier League.

Arsenal tetap berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League sebelum ditahan imbang Chelsea pekan lalu. Theo Walcott yakin di awal musim tidak ada yang menduga pasukan Arsene Wenger dapat bersaing di papan atas.

"Ada banyak persaingan untuk memperebutkan posisi di lapangan. Jadi, semua pemain berlomba-lomba menunjukkan performa terbaik. Situasi tersebut membuat ada kesulitan lebih untuk bisa bermain," kata Walcott.

"Saya pikir, khususnya musim ini tidak banyak orang yang mengira kami berada di posisi kedua dan bersaing memperebutkan gelar Premier League," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X