Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo Ungguli Jumlah Hattrick Messi di La Liga

By Indra Citra Sena - Selasa, 5 Mei 2015 | 00:05 WIB
Cristiano Ronaldo, memegang rekor hattrick terbanyak di La Liga sepanjang masa.
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo, memegang rekor hattrick terbanyak di La Liga sepanjang masa.

2 di markas Sevilla, Sabtu (2/5). CR7 membantu klubnya menjaga jarak poin dengan Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara La Liga 2014/15.

Secara pribadi, tambahan tiga gol membuat Ronaldo memantapkan posisi di puncak daftar pencetak gol terbanyak La Liga 2014/15 dengan koleksi 42 gol. Dia berjarak dua gol dari rival sejatinya, Lionel Messi (40).
 
Ronaldo juga sanggup mengungguli Messi dari segi jumlah hattrick sepanjang kiprah di La Liga (lihat grafis). Hanya, ia masih kalah jauh dari sang rival dalam hal total gol di kompetisi terelite di tanah Spanyol.

Saat ini, Ronaldo bertengger di urutan ketujuh dengan perolehan 220 gol, sedangkan Messi masih memegang rekor pemain tertajam La Liga sepanjang masa berkat koleksi 283 gol (lihat grafis).

  


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X