Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Enggan Jemawa Saat Lakoni Partai Derbi

By Indra Citra Sena - Sabtu, 25 April 2015 | 09:22 WIB
Andres Iniesta, enggan meremehkan kapasitas Espanyol.
David Ramos/Getty Images
Andres Iniesta, enggan meremehkan kapasitas Espanyol.

kata tersebut ditekankan oleh Luis Enrique dalam konferensi pers menjelang pertandingan el derbi Barcelones versus Espanyol, Jumat (24/4).

Sang pelatih tentu enggan membuang kesempatan menabung poin guna menjaga jarak dengan rival abadi, Real Madrid, yang terus menguntit satu tingkat di bawah. Bila Barcelona gagal menang, posisi puncak klasemen sementara La Liga bisa melayang.

Berkaca dari rekor pertemuan, Barcelona memang terbilang superior. Blaugrana memenangi sembilan dari 10 duel teranyar, sedangkan satu lainnya berakhir imbang.

Kendati begitu, Enrique tak mau berpedoman pada statistik tersebut. Pelatih berusia 44 tahun itu sepertinya lebih tertarik menyoroti performa terkini Espanyol, di mana sang lawan belum pernah merasakan kekalahan selama enam pertanding beruntun.

“Kami harus waspada terhadap Espanyol. Mereka memiliki kapasitas untuk melukai kami,” ujar Enrique seperti dikutip dari Sport.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X