Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaji April Menunggak, Pemain PSM Diminta Bersabar

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 Mei 2015 | 18:15 WIB
Gaji pemain PSM bulan April belum terbayar.
Abdi Satria/Bolanews
Gaji pemain PSM bulan April belum terbayar.

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, meminta Syamsul Chaeruddin dkk. bersabar menunggu realisasi janji manajemen membayar gaji bulan April.

"Saya tegaskan manajemen sudah menyiapkan anggarannya karena itu sudah kewajiban kami. Manajemen berharap pemain juga bisa memahami kondisi terkini sepakbola Indonesia," ujar Sumirlan, Selasa (12/5).

Sumirlan menambahkan, manajemen juga menunggu perkembangan dinamika sepakbola Indonesia. "Tunggu saja hasil RUPS PT Liga Indonesia. Kalau ada keputusan terbaru kami akan menyesuaikannnya," papar eks kapten PSM ini.

Sumirlan menjelaskan, andai RUPS PT LI memutuskan ada turnamen Piala Liga untuk mengisi kekosongan kompetisi maka pihaknya akan melakukan renegosiasi kontrak yang berlaku untuk empat bulan ke depan.

"Kontrak itu akan berlaku untuk Piala Liga saja. Kalau hasil RUPS memutuskan tidak ada turnamen, maka otomatis manajemen hanya membayar gaji April karena kompetisi memang sudah berhenti dengan status force majeure," jelas Sumirlan.

Dikonfirmasi terpisah, Syamsul selaku kapten PSM mengungkapkan pemain menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada manajemen.

"Sebagai pemain, kami hanya bisa menunggu. Saya yakin pasti ada solusi terbaik buat kami," ungkap eks gelandang timnas ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X