Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Tak Akan Menyerah Agar Lolos ke Zona LC

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 4 Mei 2015 | 22:34 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers memastikan Liverpool akan tetap berjuang untuk bisa finis setinggi mungkin di klasemen akhir Premier League.

Musim ini tinggal menyisakan tiga pertandingan bagi Liverpool di Premier League. Saat ini The Reds menempati posisi kelima klasemen sementara dengan kemasan 61 poin.

Peluang pasukan Brendan Rodgers finis di zona Liga Champion kembali terbuka setelah Manchester United mengalami tiga kekalahan beruntun. Sekarang Liverpool terpaut empat poin dari Man. United yang berada di posisi keempat.

"Kami akan terus berjuang untuk finis setinggi mungkin. Jika kami bisa melakukannya, kami tidak pernah tahu apa yang dapat terjadi," kata Rodgers.

"Tentus saja tidak ada banyak pertandingan tersisa. Akan tetapi, kami hanya perlu terus melangkah hingga akhir," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Liverpool


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X