Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dybala Semakin Dekat ke Juventus

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 25 April 2015 | 03:27 WIB
Paulo Dybala
Dino Panato/Getty Images
Paulo Dybala

Perkembangan transfer Paulo Dybala kini makin mengerucut ke Juventus. Bianconeri telah menjadi klub dengan pemberi penawaran tertinggi dan pilihan utama pemain asal Argentina itu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh agen Dybala, Gustavo Mascardi, yang membenarkan perkembangan transfer Dybala saat ini. Ia membenarkan bahwa Juventus saat ini telah memberikan penawaran terbesar jika dibanding klub lain, meski belum disetujui oleh Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.

"Penawaran terbaik untuk saat ini: 32 juta euro. Dybala juga terlihat baik untuk pergi ke Juventus. Namun, kami juga masih mendengarkan penawaran dari Paris Saint-Germain, Atletico, Arsenal, dan Chelsea. Dari Italia juga ada Roma dan Inter, selain Juve," kata Mascardi kepada Tuttosport.

Zamparini menegaskan bahwa dirinya hanya akan menerima tawaran yang masuk minimal sebesar 40 juta euro untuk melepas Dybala. Meski belum mencapai nilai sebesar itu, namun Bianconeri dikabarkan telah mendapatkan kesepakatan dengan pemain berusia 21 tahun itu.

Juventus dikabarkan telah memiliki kesepakatan kontrak dengan Dybala jika penawarannya disetujui Palermo. Kontrak dengan durasi lima musim dengan gaji sebesar dua juta euro plus bonus penampilan telah membuat sang pemain dan agen menjadikan Bianconeri sebagai pilihan utama mereka.

Hal ini sangat penting bagi Juventus untuk mengamankan Dybala. Pemain yang didatangkan Palermo dari Instituto paa 2012 seharga 12 juta euro itu bisa saja menerima tawaran dari klub lain dan membuat usaha Bianconeri selama ini menjadi sia-sia.

"Dybala akan memilih tim yang paling baik untuk membantunya tumbuh. Selain itu, Zamparini juga akan memilih tawaran yang terbaik baginya. Apakah Juve masih terdepan? Ya," ungkap Mascardi.

Juventus pun sempat memberikan penawaran sebesar 20 juta euro ditambah tiga pemain muda seperti Edoardo Goldaniga, Eric Lanini, dan Vincenzo Fiorillo. Namun, Zamparini menilai ketiga pemain tersebut tidak nilai yang bisa menutupi jumlah yang diinginkannya itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X