Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Victor Valdes Beri Selamat atas Aksi David De Gea

By Suryo Wahono - Selasa, 12 Mei 2015 | 01:13 WIB
David De Gea dan Victor Valdes, murid dan guru yang akrab.
Getty Images/Ilustrasi
David De Gea dan Victor Valdes, murid dan guru yang akrab.

Kiper kedua Manchester United, Victor Valdes memberi selamat kepada klub si nomor satu, David de Gea, atas kinerja yang luar biasa saat melawan Crystal Palace akhir pekan lalu.

De Gea kembali menunjukkan performa gemilang saat menggagalkan tendangan Glenn Murray dan lagi-lagi menyelamatkan United dari kekalahan. Mereka sempat bermain imbang 1-1, sebelum akhirnya Marouane Fellaini punya kesempatan mencetak gol kemenangan.

Untuk kesekian kalinya para suporter Setan Merah dibuat 'lupa' bahwa mereka punya kiper kelas dunia lainnya yang duduk di bangku cadangan. Valdes juga tampaknya tenang-tenang saja, dia bahkan dengan segera mengucapkan selamat kepada De Gea di akun Twitter.

Dengan kepastian bahwa United bakal berlaga di Liga Champion musim depan, para pendukung mungkin akan mulai bertanya-tanya apakah mereka bisa menyaksikan penampilan Valdes di liga sebelum musim ini berakhir.

Walau secara umur dan pengalaman jauh lebih senior, Victor Valdes sepertinya cukup tahu diri bahwa dia adalah cadangan dari salah satu kiper muda terbaik di dunia.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X