Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Alexis Sanchez Belum Siap Kembali Tampil

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 14:01 WIB
Alexis Sanchez
David Price/Getty Images
Alexis Sanchez

25, tampil tidak cukup baik. Hal ini dikarenakan oleh pemain asal Cili itu saat ini belum siap untuk kembali tampil.

Hal ini diungkapkan langsung oleh manajer Arsene Wenger. Alexis Sanchez telah menderita sejumlah masalah cedera selama beberapa pekan terakhir, ternyata masih belum fit untuk kembali bertanding dan membuatnya kemungkinan besar akan absen di pertandingan ronde ke-5 Piala FA menghadapi Middlesbrough pada Minggu (15/2).

"Ini adalah sebuah kekhawatiran. Dia telah memiliki sedikit istirahat pada musim dingin ini dalam beberapa pekan terakhir dan itu bisa menjadi keuntungan. Namun, ia masih terlihat tidak baik pada Selasa malam," kata Wenger.

"Dia mendapatkan benturan pada lututnya dan ia tidak merasa bahwa dirinya sala baiknya seperti sebelumnya. Dia tidak berlatih karena lututnya bengkak. Jika ada risiko medis, maka dia tidak akan bermain. Jangan khawatir, kami tidak akan mengambil risiko jika dia belum siap tampil."

"Dia adalah jenis pemain yang harus bisa Anda kendalikan karena dia selalu ingin bermain di setiap pertandingan, namun pada saat ini ia masih memiliki masalah."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Club Call


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X