Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wuih, Drogba Hasilkan Rp7,7 miliar dari Malam Amal

By Indra Citra Sena - Jumat, 24 April 2015 | 23:28 WIB
Didier Drogba, sukses menggelar malam amal. Inset: Klinik Didier Drogba Foundation di Abidjan.
Chelsea
Didier Drogba, sukses menggelar malam amal. Inset: Klinik Didier Drogba Foundation di Abidjan.

Sungguh mulia hati Didier Drogba. Di tengah kesibukannya di lapangan hijau, striker kenamaan Chelsea itu ternyata masih sempat terlibat dalam kegiatan sosial berupa malam amal bertajuk Charity Ball, Sabtu (18/4).

Dalam acara tersebut, Drogba mengajak sejumlah kolega, mulai dari sesama pemain Chelsea hingga legenda sepak bola. Beberapa nama tenar yang hadir yaitu Petr Cech, Eden Hazard, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Thierry Henry, Louis Saha, dan Edgar Davids.

Puncak dari Charity Ball adalah pelelangan tiket VIP pertandingan tinju antara Floyd Mayweather Jr. versus Manny Pacquiao. Dana yang dihasilkan bakal digunakan untuk menyokong pembangunan klinik medis di Abidjan, Pantai Gading, milik Didier Drogba Foundation.

“Terima kasih atas dukungan serta kesediaan kalian semua dalam upaya membawa perubahan kepada dunia. Dana yang terkumpul pada Sabtu (18/4) mencapai 400 ribu pound (sekitar 7,7 miliar rupiah).” Begitu kicau Drogba di akun Twitter pribadinya, @didierdrogba.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X