Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella: Mohamed Salah Itu Bukan Gelandang Sayap

By Verdi Hendrawan - Minggu, 15 Februari 2015 | 10:38 WIB
Mohamed Salah (kiri)
Marco Luzzani/Getty Images
Mohamed Salah (kiri)

1.

Mohamed Salah berhasil membuka keunggulan Fiorentina pada menit ke-30 memanfaatkan umpan Khouma Babacar. Babacar juga yang memperbesar keunggulan La Viola pada menit ke-32 dan 62' yang salah satunya berkat assist Salah sebelum dibalas satu oleh Sassuolo melalui Domenico Berardi di menit ke-67.

Meskipun bintang pertandingannya adalah Babacar, namun pelatih Vincenzo Montalla lebih tertarik untuk memuji penampilan Salah. Pemain asal Mesir yang selama ini ditempatkan sebagai gelandang sayap di Chelsea, dipandang Montella lebih pas berperan sebagai striker bayangan.

"Salah bisa bermain dengan baik sebagai striker pendukung. Bahkan posisi itu mungkin lebih baik daripada posisi melebar yang biasa ia mainkan, asalkan ia memiliki kesempatan untuk bergerak sepanjang garis pertahanan lawan," kata Montella.

"Saya benar-benar sangat puas dengan penampilan tim. Mungkin ini adalah salah satu yang terbaik dalam beberapa bulan terakhir. Babacar juga memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi juara, namun ia masih harus memperbaiki kemampiannya dan meningkatkan konsistensi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X