Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Lewati Koleksi Gol Ronaldo

By Senin, 4 Mei 2015 | 18:34 WIB
Neymar, mesti berterima kasih kepada Messi.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Neymar, mesti berterima kasih kepada Messi.

Usai Barcelona melibas Getafe pada medio pekan silam, legenda Brasil, Ronaldo Luis, mengatakan bahwa ia rela kalau semua rekornya di klub maupun timnas dipatahkan oleh Neymar.

Ronaldo yang juga pernah bermain buat Barca pada 1996/97 mendapati bahwa catatan golnya kini telah dilampaui Neymar. Koleksi Neymar bersama Blaugrana kini mencapai 48 gol dalam 85 penampilan di semua ajang, alias unggul satu dari Ronaldo.

Neymar kudu berterima kasih kepada Lionel Messi yang memberikan jalan baginya untuk mengeksekusi penalti di laga melawan Cordoba. Padahal, Messi berpeluang mencetak trigol jika dirinya yang maju sebagai eksekutor.

“Sebuah gestur luar biasa yang menunjukkan bahwa Messi meletakkan tim dan rekan setim di atas dirinya,” kata Luis Suarez.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X