Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Praveen/Debby Terhenti di Perempatfinal

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 April 2015 | 18:22 WIB
Praveen Jordan/Debby Susanto
PBSI
Praveen Jordan/Debby Susanto

Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto hanya bisa melangkah sampai perempatfinal di Kejuaraan Asia 2015. Langkah mereka terhenti usai dikandaskan pasangan Hong Kong, Chun Hei Reginald Lee/Hoi Wah Chau.

Bermain di Wuhan Sports Center Gymnasium, Tiongkok, Jumat (24/4), Praveen/Debby memenangi gim pertama dengan skor 21-14 setelah tampil begitu dominan. Namun, di gim kedua mereka keok 15-21.

Duel di gim ketiga lebih sengit. Praveen/Debby unggul 20-19 dan mereka hanya membutuhkan satu poin lagi untuk menang, tapi semuanya buyar setelah Chun/Hoi berhasil menyamakan kedudukan menjadi 20-20.

Usai kedudukan sama kuat, Praveen/Debby membiarkan pasangan Hong Kong menambah dua poin. Indonesia menyudahi gim ini dengan kekalahan 20-22.

Dengan tersingkirnya Praveen/Debby, harapan di ganda campuran bertumpu pada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Hingga berita ini diturunkan, Owi/Butet belum turun arena menghadapi Lu Kai/Huang Yaqiong asal Tiongkok.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X