Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalakan Udinese, Inter Masih Punya Banyak PR!

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 29 April 2015 | 05:30 WIB
Roberto Mancini, belum puas dengan kinerja Inter.
Claudio Villa/Getty Images
Roberto Mancini, belum puas dengan kinerja Inter.

Internazionale sukses membungkam Udinese di Stadio Friuli, Rabu (29/4) dini hari WIB. Kemenangan Inter lahir dari dua gol Mauro Icardi dan Lukas Podolski.

Meski berhasil memetik kemenangan, Pelatih Roberto Mancini mengaku belum puas dengan performa anak asuhnya. Ia menilai Inter belum tampil maksimal sepanjang pertandingan.

"Saya tidak paham kenapa setelah Udinese mendapat dua kartu merah penampilan beberapa pemain mengendur dan membiarkan Udinese bermain-main," kata Mancini.

"Saya melihat kami lebih baik bermain 11 melawan 11 ketimbang 11 melawan 9. Kami akan membahas hal ini karena hal semacam ini sangat berisiko dan tidak bisa diterima," ujar Mancini.

Kemenangan ini membuat Inter naik dua tingkat ke posisi tujuh dengan 48 poin. Posisi puncak masih menjadi milik Juventus (73), Lazio (59), dan Roma (58).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X