Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Akui Sempat Hampir Gabung ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Mei 2015 | 17:31 WIB
Andrea Pirlo
MARCO BERTORELLO/GETTY IMAGES
Andrea Pirlo

Jelang pertandingan leg 1 semifinal Liga Champion, Andrea Pirlo mengaku sangat senang dan fokus menghadapi Real Madrid. Bagi gelandang Juventus itu, Los Merengues adalah tim terbaik di dunia.

Pirlo sadar bahwa pertandingan menghadapi Real Madrid akan berlangsung sengit dan berat bagi Juventus. Terlebih jika melihat materi pemain yang dimiliki tim arahan Carlo Ancelotti itu.

Pirlo pun mengaku pernah hampir bergabung dengan Real Madrid dan menjadi bagian dari tim berisikan para pemain elit dunia itu. Namun, transfernya itu tidak jadi dan dirinya pun tidak merasa menyesal hingga saat ini.

"Saya hampir bergabung dengan Madrid pada 2006. Fabio Capello memanggil saya. Milan mengalami masalah dengan calciopoli. Transfer itu hampir selesai. Namun, semua berhasil diatasi yang membuat saya memperpanjang kontrak," kata Pirlo kepada AS.

"Tidak ada penyesalan mengenai hal itu. Tahun itu, kami memenangkan Liga Champion. Madrid tetaplah Madrid. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Mereka tim yang paling bergengsi di dunia."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X