Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Robby-Djadjang Ambil Kendali Persib

By Caesar Sardi - Senin, 11 Mei 2015 | 13:38 WIB
Ilustrasi.
Dok. BOLA
Ilustrasi.

Setelah diliburkan selama satu pekan, mulai awal pekan ini tim Maung Bandung kembali menjalani latihan. Kendali latihan berada di tangan Robby Darwis dan Djadjang Nurjaman.

Pasalnya sang arsitek, Arcan Iurie, sedang pulang untuk mengikuti kursus kepelatihan di Moldova. Selain kehilangan Iurie, latihan sepanjang bulan Ramadan ini juga tidak diikuti Patricio Jimenez, yang minta izin pulang ke Cili.

Sementara itu, Leo Chitescu dan Redouane Barkouwi, yang sempat pulang ke negaranya, telah bergabung pertengahan puasa. “Selama puasa latihan jalan terus, namun porsinya dikurangi. Tujuannya untuk menjaga kondisi. Karena itu, tak ada rencana untuk beruji coba,” sebut manajer Persib, Yossi Irianto.

Pemeliharaan kondisi fisik tampaknya menjadi fokus latihan pemain Persib selama bulan puasa. Maklum, tak mungkin menggenjot mereka dengan latihan keras lantaran mayoritas menunaikan ibadah puasa. “Latihan hanya dilakukan sekali, yaitu sore hari,” sebut Doni Sefrianto, pelatih fisik Persib.

(Penulis: Budi Kresnadi)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.761, 25 September 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X