Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Montella Tidak Ingin Hadapi Napoli di Semifinal

By Verdi Hendrawan - Jumat, 24 April 2015 | 06:06 WIB
Vincenzo Montella
Gabriele Maltinti/Getty Images
Vincenzo Montella

0 di leg 2 perempat final Liga Europa. Namun, pelatih Vincenzo Montella mengaku tidak ingin La Viola berhadapan dengan Napoli di empat besar.

Ada beberapa faktor yang membuat Montella tidak ingin berhadapan dengan Napolidi semifinal. Selain dikarenakan penampilan Il Partenopei sangat hebat di sepanjang Liga Europa, hal ini juga demi menciptakan final sesama klub Italia yang tentu akan sangat membanggakan Serei A.

Meski demikian, Montella tidak terlalu ambil pusing mengenai hal tersebut. Pelatih berusia 40 tahun itu hanya ingin mempersiapkan timnya di pertandingan berikutnya yang tentu akan lebih sulit dari perempat final.

"Tentu saya saya ingin menghindari Napoli, namun kita semua akan melihat apa yang akan terjadi. Sekarang hanya ada empat tim yang tersisa dan pertandingan berikutnya mau tidak mau akan berlangsung sangat sulit," kata Montella kepada Sport Mediaset.

Selain Napoli, Fiorentina akan berhadapan dengan salah satu dari Dnipro Dnipropetrovsk dan Sevilla di babak semifinal.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport Mediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X